Thursday 24 November 2011

Bingkai Cerita Tanpa Nama

Bingkai Cerita Tanpa Nama

Aku berhutang cerita cinta pada sahabatku.
Cerita cinta yang aku sendiri tak yakin apakah ini cerita cinta, atau hanya sekedar perjalanan sebuah hati membawa rasa yang salah, atau mungkin perasaan pada orang yang salah atau bisa jadi dengan cara yang salah.

Cerita cintaku tak bernama, aku tak berani memberinya nama.
Dan ku tujukan rasa itu pada sebuah hati, hati yang terpilih.
Aku merasa hatiku tak lagi cukup lapang untuk menyimpan kisah ini sendiri.
Aku butuh hati yang lain untuk menjaganya.
Dan aku memilihmu menjadi penjaga rahasiaku hatiku, karna aku tahu engkau cukup tangguh untuk itu.
Aku telah bertemu sebuah hati, hati yang pernah cukup indah mewarnai perjalananku.
Izinkanlah aku berkisah.

No comments:

Post a Comment